Kamis, 23 Agustus 2012

Dia Dia Dia


Dia Dia Dia
Dia...

*bacanya kayak baca puisi ya (MAKSA) hahaha*



ulang :


Dia....
Dia adalah seorang cowok yang biasa-biasa aja...
Dia sederhana...
Dia sayang banget sama ibunya...
Dia anak ke 3 dari 3 orang saudara dan tentu saja dia paling cakep bagi aku... Hahahaha
Dia suka makan apa aja yang enak & selalu habis...
Dia selalu protes kalau aku makan gak pernah habis...
Dia ngangenin banget bukan hanya bagiku, tapi bagi mantan-mantan pacarnya juga.... hahaha
Dia kadang nyebelin, tapi lebih banyak ngebahagiain...
Dia suka olahraga apalagi sepakbola...
Dia suka banget nonton sepakbola live dan acara-acara bola lainnya...
Tapi diantara kesukaan-kesukaannya dia paling suka aku (wkwkwkk MAKSA bgt aku ya)
Dia suka buat aku nangis...
Dia sering juga buat aku ketawa...
Dia egois...
Dia penyayang...
Dia kurang suka aku jalan sama temen-temen...
Dia kurang suka aku keluar sampai malam....
Tapi dia gak pernah perotes (dikit) hahaha
Dia selalu menunjukkan kekesalannya dengan diam dan cuek padaku...
Dia selalu bisa buat aku luluh...
Dia selalu bisa buat aku gak bisa marah sama dia...
Dia mahluk Tuhan paling seksi bagiku... hahaha
Dia sering tiba-tiba ngasi aku bunga...
Dia gak pergi dari rumahku kalau aku sedang nangis karena dia mau pulang.... hahahaha
Dia manja, dan memanjakanku juga...
Dia lucu...
Dia serius...
Dia selalu kasi aku semangat saat aku ngeluh ini itu....
Dia gak suka belajar sama sepertiku... hahaha
Dia gak suka diajak jalan-jalan terlalu jauh...
Dia suka Steak Obonk... hehe
Aku suka pelukannya...
Aku suka saat dia cium keningku...
Aku suka saat dia belai rambutku...
Aku suka saat dia manjain aku...
huaaaaaaaaaaa......
Aku suka dia....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar