Kamis, 23 Agustus 2012

Bahaya Membandingkan Pacar Dengan Mantan, selamat sore menjelang malam sobat reader ..., malam ini saya ingin membahas sedikit tentang topik tips cinta, sepertinya banyak dari sobat reader yang sering melakukan hal seperti di judul di atas ya heehe  iyya kan ?. Kebanyakan orang membandingkan pacarnya dengan mantannya yang dulu karena ingin agar sang pacar tampil atau bersikap lebih baik, apakah benar bisa seperti itu?. Tahu kah sobat  reader cerita cinta bahwa hal tersebut sangat tidak dianjurkan dan bisa berakibat fatal apabila dilakukan.

Mengapa?, berikut adalah alasan ataupun tanggapn tanggapan dari teman teman endah Loh...

1. Sang pacar bukannya merasa bahwa harus tampil lebih baik tapi dia akan merasa bahwa kamu sebenarnya lebih mencintai mantan kamu daripada dia.
2. Sifat sang pacar yang tadinya kurang care malah bisa berubah tidak care sama sekali, ga mau gitu kan hehehe

3. Pacar kamu pun akan berubah tidak menjadi dirinya sendiri karena atas permintaan kamu yang sepertinya kamu ingin dia seperti mantan kamu yang dulu

4. Yang lebih buruknya adalah sang pacar akan menjadi banyak maunya, misal dia ingin kamu seperti mantannya yang dulu juga dan akhirnya kalian pun saling membandingkan satu sama lain, wah mending balik lagi aja dah sama mantannya haha.

Gimana sobat  reader cerita cinta.a?, jangan sampai deh pada ngebandingin pacar kamu dengan mantan kamu, kalau kamu mau dia lebih baik, mending langsung ngomong aja, ga usah pakai banding-bandingkan dia dengan mantan hehe.
udahh dulu yaa readerr ..uddah maghrib..
mau curhat dulu nii sama allah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar